Mengenai spesifikasi:
Volt Baterai | : | 10.8V 1.3Ah bisa di tukar dengan batre 14.4 Volt |
Jenis Baterai | : | Lithium-Ion |
Diameter Sekrup Maks | : | 6 mm |
Kapasitas Bor Besi | : | 1 - 10 mm |
Kapasitas Bor Kayu | : | 1 - 23 mm |
Kec. Tanpa Beban | : | 0 - 400 / 1200 rpm |
Torsi | : | 11 - 27 Nm |
Fasilitas Lain | : | 25+1 Pilihan Torsi, Reversible, Baterai Cadangan 1 buah, Charger Baterai, Plastik Case. |
Fitur 1 Speed selector ( Untuk mengatur kecepatan puataran):
Fitur 2 Torsion Selector (Untuk mengatur kekuatan Torsi pada fungsi Obeng, dengan fitur ini, baut yang dipasangkan tidak rusak tergerus mata obeng, karena kekuatanya bisa di seting di sesuaikan dengan panjang baut)
Fitur 3 Chuck ( Sangat Mudah Pemakaianya, tidak perlu Kunci pengencang, cukup pakai tangan)
Baterai dengan fitur Anti shock, Anti Panas..
Charger
Secara keseluruhan, tampilan BOSCH GSR 1080LI terbilang cukup bagus, bahan terdiri dari Plastik Hight Definition. sangat kuat dan solid. mengenai kekuatan torsi, sangat di sayangkan torsinya hanya sampai pada tingkat 27 Nm, lebih kecil dibandingkan saudaranya GSR 1440li dan GSR 1800LI, tetapi bagi saya sudah cukup kuat.
Pertanyaan Aneh saya: Kenapa harus Made in Germany, Emang Indonesia ga bisa bikin kaya gini?
Demikian semoga bermanfaat. . Video Tutorial di bawah ini:
https://www.youtube.com/watch?v=Wk3qhwZoLJw&feature=share
No comments:
Post a Comment
Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan